Subhanalloh Untung Ada Bapak

Di bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah ini aku mengalami suatu kejadian yang mungkin biasa bagi masyarakat dan bagi saya sangatlah luar biasa. Nah , gini ceritanya pada pertengahan puasa yaitu pada puasa ke- 16 waktu itu saya memang kecapekan pergilah saya ke kamar sesudah tutup tempat kerjaku nah di situ saya ketiduran mulai dari jam 1 pagi sampai jam 2 pas menjelang sahur . 
Selama bulan puasa saya tidak pernah tidur sebelum sahur karena saya takut tidak bisa bangun kalau tidur duluan pas siap kerja , Nah, waktu saya ketiduran saya kalau tidur dibuat in alarm pun ngga mempannya itu. Pagi itu jam 01.55 wib tiba-tiba ada lah panggilan masuk ke Handphone ku rupanya Bapak ku . Nah waktu itulah aku bangun kalau tidak di telpon bapak ku kemungkinan aku tidak bisa lagi itu bangun untuk melaksanakan makan sahur untuk menjalankan ibadah puasa id bulan suci ramadhan ini, Nahdari situ aku berpikir owh kebesan mu ya Allah subhanalloh...... ucapku dalam hati ternyata bapak ku yang niatnya mau nelpon justru membangunkan aku padahal bapaak cuma mau nanya bagaimana kabarku waktu itu .