Sahur Dengan Seadanya

Mulai dari pertama bulan puasa di bulan ramadhan ini buka dan sahur ku sendirian , kadang aku teringat akan kampung halaman ku teringat saat- saat buka bersama Bapak, Ibu, Dan adek ku kini aku sendiri sahur dan berbka ku dengan apa adanya itulah nasib ku jadi anak perantauan merantau dalam arti menimba ilmu di kota medan ini . Itu Aku Klo kamu gmana ..........???? :P 


. Umur saya sekarang sudah mendekati 21 Tahun tapi di tahun 2010-2011 lah dan mungkin selanjutnya saya akan menghadapi berbagai masalah yang sangat rumit dalam mengapai cita-cita saya. Dibulan yang penuh rahmat ini akau sahur sendiri dan berbuka sendiri . 

Sayur ku pas berbuka dan sahur selalu itu aja Kalau ngga telor pake sambal pasti ayam pakai sambal abis cemana lagi gan susah kali pun yang jual sayur di komplek ini. Namun Saya pikir itu ngga penting selagi masih halal dan di sertai niat dalm menjalankan ibadah kepada Allah SWT. aku pasti bisa menghadapi segala rintangan yang ada. Mudah- Mudahan ini bermanfaat bagi semua kaum muslimin bahwa kita dalam menjalankan puasa ini harus disertai dengan niat yang ikhlas demi untuk mendapat Ridho darinya amin...amin ya rabbal alamin.